5   +   5   =  

SKillz in Control (SIC ), salah satu ajang yang menyatukan dance, breakdance dan tricking dalam satu acara. Setelah sukses mengadakan Skillz in Controlz pertama (SIC 1)di ex Pondok Daun Marina, Semarang pada Februari 2015 dan SIC 2 di Hartono Mall pada bulan Desember 2017. Ourkultrue kembali mengadakan ajang Skillz in Control 2018 atau SIC 3.

Ourkultrue tetap akan mengadakan tiga lomba dari tiga elemen berbeda yakni Dance, Breakdance dan Tricking. Founder Ourkultrue, Jamaludin Firdauz atau lebih dikenal dengan Flazzh, menyadari pentingnya menyatukan olahraga-olahraga underground ini, selain karena jumlah komunitasnya yang terbilang banyak, bagi Flazzh yang juga seorang Bboy, hal ini adalah passion yang ingin dijalaninnya dengan menyatukan ketiga seni dan olahraga ini dalam satu event.

Skillz in Control 3 ini rencananya akan diadakan diadakan pada bulan November, penasaran ? tunggu informasi dari Ourkultrue dan yang pasti event ini akan super pecah, lebih dahsyat dari event SIC 1 dan SIC 2 sebelumny. So, be prepared, practice hard and burn your spirit !