NBC World of Dance 2019 telah dimulai dan salah satu tim kuat yang mampu menarik perhatian adalah Vpeepz asal Filipina. Vpeepz berhasil mengundang decak kagum ketiga Juri, Ne yo, J-Lo dan Derek Hough di Qualifier dengan lagu “how low” dari Ludacris dan konsep baju pemadam kebakaran.

Gerakan, presisi, power dan teknik mereka terlihat jelas bahwa Vpeepz bukan tim kemarin sore.  Disisi lain dalam kompetisi ini Vpeepz berhadapan dengan Battle Droid, tim yang juga beranggotakan anak-anak muda. Battle Droid merupakan tim breakdance.

Battle antara Vpeepz dan Batttle Droid berlangsung cukup ganas, terlihat persaingan sengit antar kedua tim tersebut hingga Ne-Yo berkata, “It feels personal”.

Dengan lagu “Tambourine” dari Eve Vpeepz mengguncang panggung NBC World of Dance 2019 dengan gerakan yang powerful dan sempurna.

“It’s super clean”, kata J-Lo

Dan memang jika kita melihat videonya, kita akan tahu bahwa mereka melakukan gerakan hampir tanpa miss sedikitpun.

Battle Heat dari Vpeepz sangat terasa ketika akhir gerakan mereka mengacungkan kartu merah kepada Battle Droid yang mengisyaratkan bahwa mereka akan keluar dari arena kompetisi bergengsi di dunia ini.